Friday, December 19, 2014

ROBBY MARUANAYA KLAIM UNGKAPAN ROCHY PUTIRAY BENAR

Jayapura, Wiyai News – Tanggapan dari masyarakat Papua pencinta sepak bola dan Persipura terhadap statement Rochy Putiray di acara Mata Najwa per tanggal 10 Desember lalu beragam. Rochy mengungkapkan bahwa sebelum laga ISL digelar, sudah ditentukan calon atau klub kandidat yang bakal keluar sebagai juara nantinya. Hal tersebut mendapat tanggapan sekelompok orang yang mengatasnamakan diri masyarakat Papua pencinta sepak bola dan Persipura, yang menuding bahwa ungkapan Rochy tersebut berlebihan dan patut diklarifikasi maksud penyampaiannya tersebut.


Menurut Robby Maruanaya apa yang disampaikan Rochy itu skopnya secara menyeluruh dan tidak ada kaitannya dengan bintang empat yang sudah diraih skuad merah hitam karena itu merupakan kerja keras Boaz cs, karena sudah sangat jelas, jika dilihat dari pertarungan mereka dilapangan hijau, dalam setiap melakoni laga demi laga dalam sepak bola ISL.


Pria yang kini menangani pemain PON asal Papua tersebut juga menuturkan masyarakat Papua secara umum yang tidak tahu duduk permasalahan setingkat PSSI jangan sembarang menuduh dan hanya terbuai dengan ucapan sosok Rochy semata, melainkan mencermati dahulu, Rochy sendiri merupakan eks pemain tim nasional dan biar sedikit paling tidak dia tahu prosedural dalam internal PSSI.


Robby Maruanaya beranggapan jika masyarakat ingin bicara atau mengkritik, harusnya melibatkan orang dalam (PSSI Papua) dan jangan asal bunyi, karena terkesan tidak tepat sasaran tetapi respon mereka hanya mengambang saja dan tidak berarti apa-apa. (ROY HAMADI/WN)






from WiyaiNews http://ift.tt/1v6RJHy

#papua #wiyainews

No comments:

Post a Comment