Thursday, December 11, 2014

KADER PARTAI NASDEM PIMPIN KOMISI A DPRD KOTA SORONG

Sorong, Wiyai News – Sesuai visi-misi Partai NasDem untuk melakukan restorasi di Negara ini khususnya di Kota Sorong, maka kepercayaan yang diberikan kepada kader NasDem yang diusung Fraksi Gerakan Perjuangan Nurani Rakyat (GPNR) untuk memimpin Komisi A merupakan tugas dan tanggung jawab yang harus dikerjakan.


Sebagai kader partai yang mengedepankan moral, maka tetap mengusung visi-misi gerakan perubahan, supaya apa yang dikerjakan harus mengutamakan kepentingan rakyat.


“Kita punya cukup ambisi dan komitmen yang positif untuk bangun Kota Sorong dengan kata lain, bagaimana kita menjadi tim work yang baik supaya menyelesaikan semua pekerjaan kita yang akan kita kerjakan di depan” ungkap Derek di ruang kerjanya, Kamis (11/12/14).


Lanjut Decky (sapaan akrabnya), kami sendiri di komisi A nanti banyak pekerjaan terkait dengan bidang pemerintahan, sehingga dirinya merasa sebagai ketua tidak bisa bekerja sendiri, pasti kerjasama dalam komisi nantinya.


Sebagai anak asli Papua, banyak beban moral yang besar untuk bangun Kota Sorong, dan tanah Papua secara menyeluruh, sehingga kesempatan yang diberikan untuk memimpin Komisi A ini akan dimanfaatkan dengan baik demi kemajuan daerah ini, terutama Orang Asli Papua (OAP). Imbuh kader partai besuatan Surya Paloh itu.


Penetapan Derek Fredik Wamea, S.Pd M.Si sebagai Ketua Komisi A DPRD Kota Sorong ini dalam rapat paripurna X DPRD Kota Sorong, masa sidang tahun 2014 periode 2014-2019 di gedung rakyat Kota Sorong, Kamis (11/12/14) (ARS/WN)






from WiyaiNews http://ift.tt/1zEInYO

#papua #wiyainews

No comments:

Post a Comment