Friday, December 19, 2014

MASYARAKAT PAPUA PENCINTA SEPAK BOLA DAN PERSIPURA, MERESPON STATEMENT ROCHY PUTIRAY


Jayapura, Wiyai News – Ungkapan tersebut disampaikan Albert Prawar mewakili sekelompok orang yang mengatasnamakan diri mereka sebagai masyarakat Papua pencinta sepakbola dan Persipura saat jumpa media di area Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (18/12/14).


Seperti dilansir sejumlah media online setingkat nasional bahwasannya jumpa media yang dilakukan di SUGBK meminta kepada Rochy Putiray yang notabene merupakan eks pemain timnas itu untuk mempertanggung jawabkan statementnya dalam acara talkshow di sebuah televisi swasta per tanggal 10 desember 2014 lalu, ungkap Albert Prawar kepada awak media.


Pada saat itu rochy mengungkapkan: “saya tidak pernah menonton sepak bola, walaupun saya pemain bola dan mantan pemain tim nasional. Karena sebelum kompetisi dimulai, sudah diketahui siapa yang akan juara, karena semuanya sudah diatur”.


Hal tersebut memicu kemarahan pecinta sepak bola asal Papua dan Persipura, yang meminta Rochy untuk mempertanggung jawabkan ungkapan yang dilontarkannya tersebut. Karena menurut mereka Persipura yang sudah memiliki empat bintang juara mendapatkannya tidak dengan hasil setingan PSSI atau direkayasa.


Ditambahkan Albert Prawar mewakili meminta kepada manajemen Persipura untuk menempuh jalur hukum atas tindakan Rochy tersebut kalau tidak mereka yang melakukannya. (ROY HAMADI/WN)







from WiyaiNews http://ift.tt/1GxNHzh

#papua #wiyainews

No comments:

Post a Comment