Friday, December 5, 2014

KALAH 2 SET, TIM VOLLY PUTRA SORSEL TETAP LOLOS

Jayapura, Wiyai News – Pertandingan bola volly dalam memperebutkan Piala Kapolda Papua tahun 2014 mempertemukan tim Putra Volly dari Kabupaten Asmat Provinsi Papua dan Tim Putra Volly dari Kabupaten Sorong Selatan Provinsi Papua Barat.


Dalam pertandingan kali ini, tim volly indoor Putra Kabupaten Asmat mendapat perlawanan sengit dari tim volly Putra Sorong Selatan. Namun, bermain dengan penuh percaya diri tim volly Putra Asmat yang dilatih Yulianus Opocan berhasil menekuk perlawanan tim volly Sorong Selatan (Sorsel) dua set langsung di GOR Cenderawasih dengan skor 25-19 dan 25-22, Jumat (5/12). Dan hasil ini membuat tim volly Kabupaten Asmat jadi juara Pool dan Sorong Selatan runner up.


Dalam pertandingan kejuaraan bola volly Kapolda Cup 2014 yang dipimpin wasit utama George dari Kabupaten Sorong ini dikuasai oleh tim volly Putra dari Kabupaten Asmat, dimana beberapa kali pukulan keras yang dilepaskan pemain-pemain Asmat dan tidak bisa dibendung pemain Sorong Selatan.


Pada set pertama, tim volly Putra Sorong Selatan berusaha memberikan perlawan yang ketat terhadap serangan dari tim volly Putra Kabupaten Asmat, namun usaha pemain volly Putra dari Kabupaten Sorong Selatan selalu dibendung oleh pemain Asmat dan pertandingan set pertama berakhir dengan skor 25-19 untuk kemenangan Barnabas Ocen bersama teman-teman.


Memasuki pertandingan set kedua, tim volly Putra Kabupten Sorong Selatan berusaha bangkit dan memberikan perlawanan lagi kepada tim volly Putra Kabupaten Asmat, bahkan tim Sorong Selatan sempat memimpin hingga pertengahan pertandingan dengan skor 13-9 sebelum time out pertama.


Namun tim Putra Asmat kembali bangkit dan berhasil membalikkan keadaan dengan skor 20-19, pertandingan berlangsung cukup ketat karena kedua tim saling membangun serangan. Dengan bermodalkan menguasai pertandingan dan kepercayaan diri pemain, akhirnya tim volly Putra Asmat berhasil memenangkan set kedua dengan skor 25-22.


Hasil pertandingan ini meloloskan tim Putra Asmat sebagai juara Pool D sementara tim volly Putra Sorong Selatan berada 1 tangga di bawahnya dan kedua tim ini lolos kedua perdelapan besar kejuaraan bola volly Kapolda Cup 2014. (PIET/WN)


Asmat:


Pelatih Asmat Yulianus Opocan

Pemain: Barnabas Ocen (11/C), Fransiskus Aipas (6), Yance Fayo (12), Paulinus R. Tari (5), Yohanis Kambe (8), Barnardus Pasan (3), Iskia Cawi (7), Daniel Eraman (9), Romanus Felditi (2), Allo Onikam (1), Barnabas Bisin (4),


Sorong Selatan:


Pelatih Sorong Selatan: Stevanus Kocu

Pemain: Ikbal (1), Melvin Mokomuke (5), Ronald Somnaikubun (4), Johan Sowoy (3), Angga Afrilianta (11), Sohib (2), Afri Wahyu (8), Liber J. Marpaung (10)






from WiyaiNews http://ift.tt/1vXD45q

#papua #wiyainews

No comments:

Post a Comment