Thursday, November 6, 2014

POLA PENYERANGAN 4-4-2 AKAN JADI ANDALAN PERSIPURA DALAM LAGA FINAL LSI

Jayapura, Wiyai News – Assisten pelatih Persipura, Chris Leo Yarangga mengatakan partai final menghadapi maung Bandung besok, Jumat 7 November 2014, merupakan laga terakhir, sehingga tim Papua akan bermain habis-habisan untuk menghadapi lawan mereka. Memang diakuinya bahwa Persib bukan lawan yang mudah, tetapi skema permainan serta dorongan motivasi pertahankan gelar juara tetap akan menjadi dorongan tersendiri bagi timnya dalam laga esok di Stadion Jakabaring, Palembang Sumatra Selatan.


Sepeninggal pelatih kepala Jacksen F. Tiago tidak membuat Boas Cs patah semangat dalam melanjutkan hingga menyelesaikan pertandingan di kancah sepak bola nasional, terbukti tim Mutiara Hitam boleh sampai pada partai final besok, tim sudah bekerja sendiri tanpa arsitek mereka tersebut.


Persipura akan bermain dengan pola 4-4-2 yang menempatkan sang kapten Boas Salossa di depan dan akan di back-up dengan sejumlah pemain lainnya. Kebugaran fisik tengah dijaga, agar permainan anak-anak Papua dalam laga terakir tersebut bisa maksimal dilapangan dan jika Tuhan menghendaki, pasti Persipura memboyong gelar juara pulang ke Papua.


Chris yang juga adalah mantan bomber Persipura itu memohon dukungan doa dari masyarakat Papua secara menyeluruh, guna memberikan kekuatan spiritual kepada pemain dalam berlaga menghadapi lawan terakhir mereka nanti. Ditambahkan juga karena Persipura bisa tetap eksis karena dukungan penuh masyarakat hingga bisa bertahan sampai laga final 2014 kali ini. (ROY HAMADI/WN)






from WiyaiNews http://ift.tt/1GsDTYh

#papua #wiyainews

No comments:

Post a Comment