Friday, November 28, 2014

DAMPAK BURUK MENYIMPAN HP DALAM SAKU CELANA

Jayapura, Wiyai News – Berhati-hatilah bagi kaum pria yang sering menyimpan handphone dalam saku celana mereka, karena akan berdampak buruk bagi kesuburan atau kualitas sperma pria. Apalagi bagi anda yang berencana memiliki buah hati, disarankan agar tidak menjadi kebiasaan menaruh HP dalam saku celana, karena akan mengurangi kesempatan anda yang mengidamkan keturunan.

Seperti yg dilansir newsmaxhealth, tim peneliti dari Universty of Exeter di Inggris mendapati bahwa tingkat kesuburan pria dapat alami penurunan karena pancaran signal handphone yang berdampak kepada kurangnya jumlah sperma. Pada prosesnya pencapaian sperma untuk mendapati sek telur tidak cepat atau lambat bagi pria yang tidak meletakan HP dalam saku celana.

Berdasarkan riset tersebut bahwa organ intim pria yang terkena radiasi elektromagnetik dari ponsel berujung dampak negatif. Sehingga membuat kualitas sperma sangat menurun sehingga hal tersebut bisa berpengaruh pada kaum adam, karena membuat pria berada pada batas infertilitas.

Di Papua secara khusus, sudah berapa banyak masyarakat yang mempunyai handphone, pasti hanya di tempat yang tidak memiliki signal semata, selain dari pada itu, alat komunikasi yang satu ini gemar dimiliki semua kalangan.

Oleh karena itu, kepada setiap pria, marilah secara bersama sama kita saling mengingatkan, untuk menempatkan ponsel di tempat yang jauh dari organ intim masing masing. Kiranya informasi ini bermanfaat bagi anda. (ROY HAMADI/WN)





from WiyaiNews http://ift.tt/11Aq4GQ

#papua #wiyainews

No comments:

Post a Comment