Sunday, November 23, 2014

DIDUGA MABUK DAN BERULAH, MARIANDO DJONAK UROPMABIN DITEGUR MANAJEMEN SRIWIJAYA FC

Jayapura. Wiyai News – Mariando Djonak Uropmabin merupakan salah satu pemain U-21 Sriwijaya FC yang kini tengah santer diberitakan sejumlah media nasional, karena ulah yang dilakukan pemain asal Papua tersebut yang diduga mabuk dan masuk salah kerumah warga.


Mariando heran ketika dikonfirmasi sejumlah awak media terkait tuduhan terhadap perbuatannya tersebut, pihaknya mengungkapkan kalau dirinya hanya salah masuk rumah semata, dan dikira maling sehingga sejumlah tuduhan dilontarkan kepadanya oleh warga sekitar rumah yang dimasukinya tersebut. Disamping itu juga ia bingung dengan hal-hal negatif yang ditudingkan padanya, dan pemberitaan sejumlah media.


Mariando Djonak Uropmabin masih berstatus sebagai pemain U-21 Sriwijaya FC yang tengah dipersiapkan jalani musim depan bersama tim asal Palembang, Sumatra Selatan tersebut karena miliki permainan apik, dan progress yang sangat baik kedepannya. Pihak manajemen sendiri memberikan sanksi tegas kepada Mariando atas perbuatannya, tutur asisten manager Sriwijaya FC U-21, Bambang Supriyanto.


Bambang menambahkan, bahwa pihaknya tidak bisa asal memecatnya, karena setiap keputusan harus dirapatkan terdahulu bersama manajemen, dan kedepan jika masih melakukan indisipliner, maka akan diberikan sanksi tegas kepada yang bersangkutan. (ROY HAMADI/WN)






from WiyaiNews http://ift.tt/1zgqnS3

#papua #wiyainews

No comments:

Post a Comment