Thursday, January 22, 2015

WAKIL GUBERNUR PAPUA BARAT TUTUP USIA

Manokwari, Wiyai News - Wakil Gubernur Propinsi Papua Barat, Drs Rahimin Katjong,M.Ed tutup usia pada saat menjalani perawatan disalah satu rumah sakit di Yogyakarta, Kamis (22/1) pukul 02.30 WIB.


Menurut kepala biro humas Propinsi Papua Barat Alberth Macpal, jenasah almarhum Drs Rahimin Katjong,M.Ed rencananya diterbangkan dari Yogyakarta, Jumat (23/1) subuh dan tiba di Bandar udara Rendani, Manokwari, Jumat (23/1) pukul 06.00 WIT dengan menggunakan pesawat carteran.


Selanjutnya akan dibawa ke Kantor Gubernur Papua Barat untuk dilakukan upacara kedinasan, karena almarhum masih resmi bertugas sebagai Wakil Gubernur Propinsi ke-33 ini hingga meninggal dunia.


Ketika ditanya rencana pemakaman Wakil Gubernur dua periode ini apakah di Manokwari atau Fakfak, tempat kelahirnya Macpal menjelaskan pihaknya belum bisa memastikan tempat pemakamannya, karena masih menunggu koordinasi dengan pihak keluarga.


“Rencananya jenasah almarhum Pak Wakil Gubernur tiba di Manokwari besok (hari ini-red), pukul 06.00 WIT dengan menggunakan peswat carteran, untuk tempat pemakamannya kami belum bisa pastikan, yang jelas masih menunggu kordinasi dengan pihak keluarga Almarhum” tutur Macpal kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Kamis (22/1) siang.


Sementara, sesuai pantauan wiyainews.com di kantor Gubernur Papua Barat, persiapan-persiapan sudah mulai dilakukan staf Setda Papua Barat menjelang kedatangan jenasah Wakil Gubernur.


Pemasangan tenda mengeliling kantor Gubernur serta krans-krans bunga sudah mulai menghiasi depan kantor itu. (ARS/WN)






from WiyaiNews http://ift.tt/1E88Scv

#papua #wiyainews

No comments:

Post a Comment