Friday, January 23, 2015

KELUARGA BESAR BPAD KOMITMEN KERJA SESUAI TUPOKSI DI TAHUN 2015

Jayapura, Wiyai News – Mengawali pelayanan kerja di awal tahun 2015, keluarga besar Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) Provinsi Papua menyelenggarakan ibadah syukuran tahun layanan atau tahun kerja 2015 yang berlangsung di pantai Hamadi, Jumat (23/1).


Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Papua, Annie Rumbiak mengatakan, syukuran memasuki tahun kerja 2015 ini dilaksanakan, karena pada tahun 2014 lalu sudah mengucap syukur yang sudah berjalan dengan segala keberhasilan, walaupun ada beberapa kendala ditengah jalan.


“Ini merupakan evaluasi kami pada tahun 2014 lalu. Ditahun 2015 ini tadi kita sudah ikuti ibadah bersama seluruh staf Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah. Kita mendengarkan beberapa pemberitaan Firman Tuhan yang disampaikan ibu Pdt Olga, bagaimana kita sebagai seorang anak-anak Tuhan yang bekerja pertama itu taat kepada peraturan. Itu yang menjadi komitmen bagi kami semua dalam melaksanakan tugas dan fungsi kita masing-masing,” kata Annie Rumbiak.


Mantan Karo Humas dan Protokoler Setda Provinsi Papua ini menjelaskan, dalam ibadah syukur itu telah dilakukan penulisan komitmen masing-masing mulai dari pejabat eselon II, eselon III dan eselon IV serta staf, sudah membuat hal itu dalam komitmen bersama di tahun 2015.


“Komitmen bersama dalam bekerja itu dituliskan dalam sepotong kertas yang berbentuk salib, hati dan bintang. Diantaranya “Tuhan menolong saya dalam pekerjaan, lebih baik dari tahun lalu” dan “Melayani dengan kasih dan taat aturan. Ingin melayani sesama dengan baik.” katanya. (PIET/WN)






from WiyaiNews http://ift.tt/1Cs4kfk

#papua #wiyainews

No comments:

Post a Comment