Tuesday, January 27, 2015

PARTAI NASDEM AKAN RESTORASIKAN KABUPATEN MANSEL

Manokwari, Wiyai News – Visi-misi Partai NasDem untuk membawa suatu perubahan di Indonesia sudah mulai terwujud hingga ke daerah-daerah terpencil, khususnya daerah otonomi baru Manokwari Selatan, hasil pemekaran Kabupaten Manokwari.


Salah satu anggota DPRD Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) asal Partai NasDem, H. Syamsul Sami saat ditemui wiyainews.com di Manokwari mengatakan, visi-misi itu akan menjadi pedoman bagi kader Partai NasDem yang duduk di lembaga legislatif berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan perubahan di Kabupaten Manokwari Selatan.


Apalagi kata Syamsul, daerah pemekaran baru ini ke depan akan lebih berkembang lagi dan bisa sama dengan Kabupaten-kabupaten yang lain di Indonesia, khususnya di Propinsi Papua Barat.


Dengan potensi Sumber Daya Alam (SDA) seperti wisata alam dan pertambangan yang ada di Kabupaten Mansel akan dikelola dengan baik untuk mendatangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).


Sehingga akan membuat Mansel tambah maju karena potensi-potensi alam yang ada di daerah itu belum dimanfaatkan dengan baik, serta dibutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal untuk mengelolanya.


“Hal itu merupakan program prioritas kami Partai NasDem di Kabupaten Manokwari Selatan lima tahun ke depan, untuk merubah daerah ini menjadi lebih maju” tandas kader partai besutan Surya Paloh itu.


Syamsul berharap, agar DPRD dan Pemerintah bersinergi supaya membangun Kabupaten Manokwari Selatan sukses ke depan, masyarakat juga menikmati kesejahteraan.


Sementara itu, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Propinsi Papua Barat, Rocky Mansawan,SE kepada wiyainews.com melalui telpon selulernya mengatakan, pihaknya akan mendukung program dan visi-misi Partainya untuk membangun Kabupaten Mansel ke depan.


“Kita akan mendukung anggota DPRD kita agar mempunyai dampak serta bekerja sesuai dengan visi-misi partai NasDem ke depan” tegas Rocky. (ARS/WN)






from WiyaiNews http://ift.tt/1JWbLvu

#papua #wiyainews

No comments:

Post a Comment